24 Des 2010

Another First Date

"Maaak Ijah pake baju rombeng!!!"

Begitulah lontaran kata yang berjajar dalam benakku saat kau kabari aku siang tadi. Tanpa sadar deg... deg... deg... mengalun di rongga dadaku, aliran darah terasa sekali menyusuri setiap denyutku.


"Buuuuun, tolongin... Aku pake baju apa ya?"
"Yang sopan, gak lahak"
"Oke, tunggu sebentar ya. Nanti aku mix and match dulu, nanti bantu pilih"
"Oke!"
"Omaygat!!! Ini aku kaya mau first date deh ya? Hwahahahaha"
"Hahahahaha. Gak apa-apa biar kamu semangat"
"Hihihi. Makasih, bentar ya"

Kususun beberapa helai pakaian yang aku rasa pantas. Kupadu-padankan agar serasi dan tentu saja, sopan. Foto, send and share. Bukan manipulatif hanya tidak ingin misinterpreted.

"Nih. Mana? Pertama, kedua, atau ketiga? Ketiga ya?
"Yang kedua aja, ketiga manis tapi terlalu santai. Itu lahak gak yang kedua?"
"Nggak ko. Nggak lahak"
"Oke, yang kedua tapi bawa jaket atau apalah soalnya kan biasanya teater dingin"
"Oke deh! Terima kasih darling. Muah muah dah!"
"Kaya mau ngapain aja dah"
"Hihihihi"

Ya... Yang sulit adalah mental. Fuh... Fuh... Fuh... Jauh-jauh tampang pongo! Kayanya akan berakhir dengan pipi kaku hasil senyam-senyum mesam-mesem kikuk. La... La... La... Wish me luck! *smooch


(Jumat malam, groginya udah di mulai. Dasar bodoh!)

1 komentar: