2 Des 2010

Prospek Cerah di Pasar Ababil


Keterangan gambar:
(DIY) Bookmarker couple series 

Pada dasarnya saya bukan orang yang bisa diam. Otak dan tangan saya senang bekerja (ciri-ciri buruh memang. ahahaha). Nah... berhubung saya sekarang hanya seorang mahasiswa akut tingkat akhir yang sudah diwanti-wanti untuk lulus dan telah meninggalkan pekerjaan formal, waktu luang pun terbentang di hadapan saya. Selain menjalin silaturahmi yang sempat tersendat akibat pekerjaan saya terdahulu, saya menggeluti (sah elah bahasanya) hobi saya. Hobi saya apa ya? Hahaha segala macam dah. Terutama kegiatan yang menciptakan sesuatu, ya kerajinan tangan, lukis, gambar, scrapbooking, fotografi, photoeditting, origami, merangkai bunga, menjahit (ngelnatur, tapi pengen bisa haha) nulis, masak, nguli, and the bla and the bla. Saya juga suka mengkoleksi. Mulai dari perangko, koin mancanegara, barbie, sampai bungkus permen. Tapi sayangnya saya belum sempat mengkoleksi kekasih (intermezzo). 

Lanjut, ya... Setelah beberapa kali kembali melatih tangan mencorat-coret, saya jadi senang membuat gambar-gambar karakter (dulu sering bikin sih). Karena akhir-akhir ini rindu sedang meraja, alhasil menye-menye lenje-lenje deh buatan saya. So sweet sweet la la... gitu. Hahahaha. Akhir-akhir ini saya kembali gemar membaca. Kadang buku yang saya baca tidak memberi bonus bookmarker, terpikir untuk berkarya. La la la la la... Karena lagi-lagi sedang dirundung rindu yang tak terbendung dengan sang kekasih (pujangga beraksi) saya membuat  MUMUach (tread mark-in dulu ah) series. Males kan lo pada liatnya. Hahahaha. Bodo! Page gw ini. Wek!!! :p

Setelah memamerkannya (saya memang suka pamer. wek!) ternyata reaksinya banyak positif. Banyak yang suka singkatnya. La la la la... senang bukan kepayang deh. Dan seakan ingin bikin lagi... lagi... lagi dan lagi... Jadi maaf kalo gengges. 

Nah... reaksi paling saya ingat adalah dari seorang bumil (ibu hamil) karib saya. Dia bilang "Restuuuu.... ini bagus tau, kenapa ngga lu jualin aja. Pasti laku di kalangan ababil". Hahahaha antara senang dan malu. Seperti  pujian sekaligus tamparan. Haaaaaaah... begini nih kata lainnya "Resty ini bagus, tapi ababil banget. Lu kaya ababil deh". Ahahahaha... Bodo amatan daaah.... Maaf ye kalo eike kaya ababil. Telat puber nih. Hahahaha la la la la la....

Kalau mau order, kontak aja ya! (tetep promosi)




(Malam Jumat, bukannya yasinan malah melancarkan otak dagang ;p)

2 komentar:

  1. wah,,bagus nih hobinya...kreatipp!!
    bkin kartu ucapan aja...pasti ababil bnyk yg sukaaa..hahahaaha

    ayo dagang..dagang..moga sukses dagangnya yey!

    BalasHapus
  2. uwahahaha kgk serius ih gw dagangnya... (bukan padang :p)

    BalasHapus