1 Des 2010

Tengah Terjaga Malam


"Toloooong!!! Saya ingin normal. Malam tak ingin berhenti bermain denganku. Aduh... Biarkan saya seirama dengan yang lainnya. Ritmenya akan indah. Jadi, saya mohon biarkan saya terlelap dengan cepat saat hiruk pikuk mulai beristirahat dan bangunkan saya saat geliat hari mulai menunjukkan batang hidungnya. Seirama. Seiya sekata. Tidak. Saya gila 136. Tak layak seiring sejalan dengan para normal"

Kutipan diatas adalah hasil celoteh kesal. Dongkol hati tertipu tubuh. Merepet gara-gara kebangun tengah malam dengan cerianya. Aaaaah... Saya belum pakar tidur cepat. Hanya dua jam dan sekarang segar bugar. Panggilan untung ngobrol malam dengan Dia. Mungkin. Jadikan begitu. La la la la laaaa... Alhamduuulillaaaah!!! :)

Oooh... Saya harus menyaksikan pergantian bulan mungkin. Aaaah Desember, baik-baik ya kamu. Ceria tak hanya milik September. Amiiiien




(Senin tengah malam, saya harap sudah Selasa subuh di bulan baru)

4 komentar:

  1. hahahaa...itu konspirasi Tuhan biar kita terbangun utk ngobrol sama Dia. Soalnya Dia juga butuh teman ngobrol di saat Dia harus slalu terjaga...hihi. YEEAAYY...Desember!! please please be nice. =)

    BalasHapus
  2. Hahahaa iyaaaa... :)
    Desember pasti baik! ( So optimis :p)

    BalasHapus
  3. iyalah desember bulan gw gitu loh

    BalasHapus